Indomie abang adek

hai guys… salam sehat semua nya😀

setelah bosan dengan kerjaan kantor, saya surfing di internet tentang makanan yang ada di jakarta barat. ternyata saya menemukan 1 artikel yang menarik. yaitu makanan pedas khas indomie abang adek. karena penasaran dengan pedasnya, saya pun cari tau lokasi serta menu andalannya. yahuiiii…. ternyata lokasinya sangat dekat dengan tempat tinggal saya.

jumat sore setelah pulang dari kantor saya langsung hubungi adek saya untuk sama sama hunting indomie abang adek ( jadi abang adek hunting indomie abang adek nih ceritanya :D). menurut cerita blog yang saya baca, masuk melalui roxy square. ternyata saya nyasar T_T. setelah tanya tanya sama penduduk setempat, sampailah saya di mandala utara. sambil clingak clinguk dan motor di geber dengan kecepatan 20 km/jam karena takut kelewatan warungnya. tiba2 mata saya tertuju pada 1 tenda yang depannya di parkir oleh motor yang sangat banyak. langsung saya dan adik saya menuju tenda tersebut. walaaaa…. ternyata benar!!!  depan tendanya tertulis indomie abang adek.

motor langsung di parkir dan tanpa banyak cin cong, saya dan adik saya langsung masuk ke dalam. wastagaa…. ternyata rame banget. maaf tidak foto karena malu. hahaha…. langsung saya cari tempat kosong dan duduk. setelah mendapatkan tempat duduk, saya lihat daftar menunya. tetapi mata saya langsung tertuju ke bagian indomie. walaupun memang ada di jual ayam goreng dan segala macam. menu indomie nya :

  • pedas sedang
  • pedas garuk
  • pedas gila
  • pedas mampus

saya pesan yang pedas sedang. adik saya yang awalnya pengen pesan pedas gila jadi takut karena melihat bibir orang2 yang makan disana pada dowerrr… jadi adik saya juga pesan pedas sedang. setelah menunggu beberapa lama, mata saya tertuju pada piring piring yang ada di gerobok tempat masakan indomie disiapkan. langsung dah saya foto. buset…. sekali siapin bisa sampai 20 piring…

rasa kagum dan kaget serta was was bercampur jadi satu. kagum dengan para penggemar makanannya serta was was pada rasa pedasnya. tidak berapa lama, indomie  pesanan saya pun tiba. maap kali ini saya lupa foto karena sudah tergiur dengan indomienya. sumber foto dari http://www.jenzcorner.net (numpang mejeng yah foto nya)

tanpa banyak basa basi, saya dan adik saya langsung menyantap tuh indomie. ternyata benar. pedas nya bener2 pedas. bumbu indomienya ternyata di ulek bersama dengan cabe nya. karena nikmat, saya pun menyantap terus tanpa banyak bicara. tiba lah sampai di suapan terakhir. dimana mulut saya pun mulai nyerah dengan pedasnya. begitu menikmati suapan terakhir, tangan saya langsung menyambar es teh yang ada di meja. 1 gelas es teh pun habis dengan hitungan detik. sedangkan adik saya menyerah dimana indomienya tinggal 1/4. ( untung adik saya tidak memesan pedas gila, bisa gila ntar jadinya.)

harga 1 porsinya 1o.000 yang indomie kornet telur. memang harga yang pantas buat kenikmatannya. sampai pulang di rumah juga kerasa pedas nya. bagi yang tidak bisa makan pedas dianjurkan untuk tidak pernah mencoba makanan ini. karena pedasnya benar benar pedasssssss………..

untuk lokasi : (sumber dari http://anungwaskito.com. numpang gambarnya yah om….)

  1. hmmm…bole dicoba sekali2 d, tp sedia jasa cuci mie ga ? pedeessss mana tahan😛

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

