blog pertama saya

tadi pagi di kantor gw membantu teman kantor untuk membuat blog. teman gw itu julukannya mimi hitam. seperti gambar mimi hitam penyihir. hihihihi…
mimi hitam
coba az mampir ke blog teman gw.
mana tau seru.
setelah membuat blog buat dia, gw jadi tertarik untuk membuat blog. alhasil jadilah blog pertama gw.

semoga gw gak bosen dalam blog terus yah…
dah ngantuk… besok harus ke bandung untuk tinjau lokasi buat outing anak kantor bulan oktober.

  1. bonjour…
    wkwkwk masi to be continue ‘si Mimi” yach ? gubraxz..😛
    yg lbh ok gtu xixixi.. Met ngeblog yach..😉

    • bahahaha…
      masih lanjut neh about mimi nya.😛
      ketularan blog gara2 si mimi hitam.
      hahaha….

  2. mari ngeblog horaaaaaaaaayyyyyyyyyy….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

